Bursa Transfer

Nestapa Man City di Bursa Transfer, Gagal Dapatkan Kane dan Grealish

Sabtu, 17 Juli 2021 19:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Bedah formasi Manchester City jika sukses boyong Jack Grealish dan Harry Kane. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Bedah formasi Manchester City jika sukses boyong Jack Grealish dan Harry Kane.

INDOSPORT.COM - Manchester City terancam tidak dapat pemain incarannya di bursa transfer musim panas ini yakni Harry Kane dan Jack Grealish.

Bagaimana tidak, setelah menyerah mendatangkan Harry Kane yang dibanderol selangit, buruan mereka yang lain yakni Jack Grealish juga terancam berakhir antiklimaks.

Jack Grealish terancam pupus dari genggaman City setelah sang pemain selangkah lagi menandatangi kontrak baru dengan Aston Villa.

Pakar transfer Alex Crooks mendapatkan informasi dari lingkar terdekat sang pemain, jika Grealish ragu ragu dengan kepindahannya ke Manchester City.

Padahal antara City dan Aston Villa sudah sepakat dengan mahar 100 juta pound sterling. Uang setara Rp 1,9 Triliun itu seolah tak berarti apa-apa jika Grealish menolak hengkang.

Crook menambahkan jika Grealish dapat menandatangani mengabdi lebih lama lagi bersama Aston Villa, dan memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 2025.

Gagalnya The Citizen memboyong Grealish disebut bukan hal yang mengejutkan. Mengingat sang pemain menunjukkan gelagat kesetiaanya untuk berseragam The Villa.

Dalam peluncuran jersey anyar, Grealish blak blakan jika Aston Villa merupakan klub impiannya sejak kecil.

"Semua orang tahu apa arti claret dan biru bagi saya, saya telah menjadi anak laki-laki Villa selama ini dan selama hidup saya," ujar Grealish.

"Saya suka bermain untuk klub ini," tegasnya.

Saat ini, Grealish belum bergabung dengan rekan setimnya. Dirinya tengah keluar dari Mykonos untuk menikmati waktu liburnya sebelum kembali ke Bodymoor Heath.

Sekembalinya Grealish, pihak klub berharap adanya kejelasan tentang masa depan kapten mereka sebelum akhir bulan ini.

Hanya Grealish, Tyrone Mings, Emiliano Martinez dan Douglas Luiz juga belum kembali ke markas latihan klub karena tengah menikmati waktu istirahat setelah ikut berkompetisi di Euro 2020 maupun Copa America 2021.