Tak Mau Kalah dari Jennifer Bachdim, Kim Kurniawan Meriahkan Plank Challenge

Sabtu, 17 Juli 2021 06:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© bralink news
Kiri-kanan: Kim Kurniawan, Jennifer, dan Irfan Bachdim. Copyright: © bralink news
Kiri-kanan: Kim Kurniawan, Jennifer, dan Irfan Bachdim.

INDOSPORT.COM - Kakak beradik, Jennifer Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan belakangan ini meramaikan media sosial dengan plank challenge.

Awalnya tantangan tersebut dilakukan oleh Jennifer Bachdim. WAGs PS Sleman itu mengajak serta ketiga buah hatinya untuk melakukan plank challenge.

Selain menyenangkan untuk dilakukan, plank challenge bermanfaat untuk membakar kalori dan melatih otot. Dengan demikian, anak-anak Jennifer Bachdim pun bisa ikut berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh di masa pandemi virus corona.

Tak disangka, plank challenge yang dilakukan Jennifer cukup viral di media sosial. Banyak netizen yang ikut memeriahkan plank challenge seperti yang diunggah oleh istri Irfan Bachdim tersebut.

"Baby work it It’s Tummy Time and #PlankChallenge time Tag your friends & family to challenge them," tulis Jennifer Bachdim.

Setelah melihat Jennifer Bachdim, Kim Kurniawan rupanya tidak mau kalah. Pemain PS Sleman itu ikut melakukan plank challenge versinya sendiri.

Kim Jeffrey Kurniawan menggabungkan sejumlah gerakan yang cukup sulit dan membutuhkan kekuatan otot.

"#PlankChallenge Walaupun di rumah aja, jangan lupa tetap olahraga untuk menjaga imun kita. Sehat-sehat selalu dan jangan lupa berdoa biar pandemi ini semoga cepat selesai. Yuk, tetap aktif dan berolahraga!" tulis Kim Kurniawan.