Liga Indonesia

Milomir Seslija Sebut Serif Hasic Sangat Klop untuk PSM Makassar

Minggu, 18 Juli 2021 10:07 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
PSM Makassar memperkenalkan pemain asing Serif Hasic di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (10/02/20). Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
PSM Makassar memperkenalkan pemain asing Serif Hasic di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (10/02/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, menyebut Serif Hasic sangat klop untuk PSM Makassar dalam mengarungi derasnya arus Liga 1 2021/22.

Teka-teki calon legiun asing ketiga yang berpos bek tengah klub sepak bola berjulukan Pasukan Ramang kian mengerucut ke satu nama.

Sebelumnya, PSM Makassar dirumorkan bakal CLBK dengan salah satu mantan bek asingnya, antara lain ialah Steven Paulle (2017-2018) dan Hussein El Dor (2020).

Namun, nama Serif Hasic yang juga menjadi bagian skuat klub berlogo perahu pinisi di Liga 1 2020 lalu seketika mencuat dan menjadi calon kuat.

Bahkan, Milomir Seslija menilai pesepakbola yang terakhir kali membela BFK SIMM BAU di Liga Bosnia Herzegovina tersebut sangat cocok untuk skuatnya.

“Dia berkualitas, bisa memberikan yang terbaik buat klub ini, dan cocok dengan pemain muda,” ungkap Seslija, Sabtu (17/07/21).

Bak dayung bersambut, Serif Hasic seolah memberi jawaban atas keterkaitan Milomir Seslija dengan mengunggah sebuah foto mengenakan jersey PSM Makassar di akun nstagram pribadinya.