Bola Internasional

Saddil Ramdani Bawa Sabah FC Raih Kemenangan Besar atas JDT II

Senin, 19 Juli 2021 04:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain asal Indonesia, Saddil Ramdani, baru saja sukses membawa Sabah FC meraih kemenangan besar atas Johor Darul Ta'zim II dalam laga uji coba.

Pertandingan uji coba antara Sabah FC kontra JDT II tersaji di Stadion Larkin, Johor, Sabtu (17/07/21) malam WIB. Uji coba itu sebagai persiapan untuk menghadapi laga lanjutan kompetisi Liga Super Malaysia 2021.

Pelatih Sabah FC yakni Kurniawan Dwi Yulianto kembali mengandalkan Saddil Ramdani kemudian Leviy Madinda, Amri Yahyah, hingga Josip Ivancic. Meski gagal mencetak gol, Saddil bermain dengan baik sehingga Sabah FC mampu meraih kemenangan telak 3-1.

Lawan yang dihadapi oleh pasukan legenda timnas Indonesia ini memang bukan skuat utama JDT di Liga Super Malaysia. Namun JDT II memberikan perlawanan ketat sehingga babak pertama harus berakhir 1-1.

Gol Sabah FC di babak pertama dicetak oleh Park Tae-su dan gol JDT II dicetak oleh Armin Maier. Barulah pada babak kedua, Saddil Ramdani dkk mampu menambah dua gol yang lahir dari Josip Ivancic dan Bobby Gonzales.

Kemenangan ini menjadi modal positf Sabah FC untuk menjalani pertandingan lanjutan di kompetisi Liga Super Malaysia. Mereka kini masih bertengger di posisi ketujuh klasemen dengan koleksi 16 poin dari 13 pertandingan.

Di pertandingan selanjutnya, Sabah FC akan bermain di markas Petaling Jaya FC pada Sabtu (24/07/21) mendatang. Laga ini merupakan duel resmi pekan ke-14 Liga Super Malaysia 2021.