Bintang Incaran Liverpool dan Real Madrid Ternyata Penggemar BTS

Selasa, 20 Juli 2021 13:02 WIB
Editor: Isman Fadil
© Andrew Boyers - Pool/Getty Images
Dua bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Harry Kane. Copyright: © Andrew Boyers - Pool/Getty Images
Dua bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Harry Kane.

INDOSPORT.COM - Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung Min, mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang penggemar dari Boyband asal Korea Selatan, BTS.

Pemain Timnas Korea Selatan itu memberikan pendapatnya dalam wawancara dengan Volvo Korea, tentang K-Pop, terutama BTS dan bagaimana musik Boyband tersebut membantunya saat tinggal di luar negeri.

Son juga turut bangga dan memberikan dukungan untuk artis yang dinominasikan dalam Grammy Award 2021.

“Jika Anda orang Korea, anda mendengarkan BTS. BTS juga membuat sejarah di Inggris dan saya berterima kasih kepada mereka sebagai sesama warga Korea,” kata Son Heung Min, dikutip dari NME.

Tak hanya memberikan pujian, So Heung Min juga mengungkapkan arti boyband itu baginya, terutama saat dia tinggal di luar negeri.

“Mereka telah menjadi semacam sistem pendukung bagi saya, membantu saya mengatasi kesulitan hidup di luar negeri. Saya menghargai mereka dan saya adalah penggemar terbesar mereka,” sambungnya.

Diketahui sangat menghargai BTS, dan mengakui menjadi Army, sebutan penggemar BTS, mantan pemain Bayer Leverkusen itu juga menyebut bahwa dia adalah penggemar Jungkook dan kawan-kawan.

Menurut Son Heung Min, BTS adalah sosok yang paling terkenal dari Korea Selatan dibandingkan dirinya.

"Aku tidak tahu! Aku pikir BTS akan berada di atas sana. Jelas aku pikir mereka sangat besar dan aku juga penggemar berat mereka," kata Son Heung-min kepada Sky Sports.