Bongkar Perlakuan Kejam Bintang AS Roma, Mantan Pacar: Dia Meninggalkan Anaknya

Selasa, 20 Juli 2021 11:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pacar membongkar perlakuan kejam bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo yang meninggalkan buah hati mereka. 

Nicolo Zaniolo dan Sara Scaperrotta berpisah sejak awal tahun 2021. Kabarnya, Nicolo belum siap menikah meski Sara tengah berbadan dua. 

Selain itu, hubungan keduanya memang sudah tidak sehat. Nicolo Zaniolo dan Sara Scaperrotta sering cekcok dan tak ada lagi romansa di tengah keduanya. 

Zaniolo sempat berujar akan tetap bertanggungjawab atas anak yang saat ini telah dilahirkan Sara. Namun, baru-baru ini, sang model Italia membongkar sikap buruk bintang Giallorossi itu. 

Dilansir dari Football Italia, Sara Scaperrotta mengungkapkan di Instagram Storynya bahwa Zaniolo sama sekali tidak memberi dukungan kepada calon buah hati yang ia namakan Tommaso. 

"Tommaso adalah buah cinta dua orang. Kehadirannya begitu didambakan dan dirayakan dalam suasana kebersamaan," tulis Sara Scaperrotta. 

"Kemudian sesuatu berubah dan saya tiba-tiba menjadi orangtua tunggal, tanpa dukungan apa pun."

"Awalnya saya merasa takut melakukan ini sendirian, terlebih bayi saya tidak akan merasakan kehadiran seorang ayah. Itu sebabnya saya berulangkali mencoba melibatkannya, tapi tidak berhasil."

"Zaniolo justru memblokir media sosial hingga WhatsApp, jadi saya seperti menghadapi tembok," imbuhnya.