Pamer Foto Hot di Atas Kapal, Georgina Rodriguez Merasa Mirip Putri Duyung

Selasa, 20 Juli 2021 15:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat berlibur diatas kapal pesiarnya. Copyright: © thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat berlibur diatas kapal pesiarnya.

INDOSPORT.COM - Pujaan hati Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez tak ragu untuk memamerkan body goals yang dimilikinya saat sedang liburan di atas kapal pesiar.

Senin (19/07/21), Georgina Rodriguez mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Georgina mengenang momen saat liburan bersama Cristiano Ronaldo.

WAGs Juventus itu tampak asyik berjemur di kapal pesiar milik kekasihnya. Sambil berpose tengkurap, Georgina Rodriguez menikmati sinar matahari agar kulitnya semakin eksotis.

Menariknya, saat itu Georgina merasa jika dirinya bagaikan mermaid alias putri duyung. "Sirena Varada," tulis ibu dari Alana Martina tersebut dalam bahasa Spanyol yang berarti "Putri Duyung yang Terdampar".

Sontak postingan itu langsung mengundang decak kagum dari netizen. "Bu, apakah Anda manusia?" tulis jurnalis Ivan Garcia.

Belakangan ini Cristiano Ronaldo memang mengajak pacar dan keempat anaknya liburan menggunakan kapal pesiar. Mereka berlayar mengarungi Pulau Madeira Portugal lalu ke Mallorca Spanyol kemudian sampai ke Cannes Prancis.

Setelah tiba di Prancis, Georgina Rodriguez langsung menghadiri undangan di Festifal Film Cannes. Dalam acara tersebut, Georgina tampil dengan busana anggun nan elegan.