Bek Real Madrid Pamer Kemesraan dengan Mantan Gebetan Neymar

Kamis, 22 Juli 2021 10:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
© The Real Champs
Bek Real Madrid Pamer Kemesraan dengan Mantan Gebetan Neymar Copyright: © The Real Champs
Bek Real Madrid Pamer Kemesraan dengan Mantan Gebetan Neymar

INDOSPORT.COM - Bek Real Madrid, Eder Militao, memamerkan momen romantis dengan influncer asal Brasil, Karoline Lima yang merupakan mantan gebetan Neymar. 

Eder Gabriel Militao pede mengunggah potret mesra dengan Karoline Lima di akun Instagramnya. Ia pun menyematkan emoji jantung hati. 

Pada potret tersebut Eder Militao duduk dan Karoline Lima duduk di kapal pesiar. Karoline yang tampil seksi kenakan bikini berwarna peach duduk di pangkuan sang pesepakbola. 

Foto itu dipastikan sebagai isyarat go public dari pasangan Brasil tersebut. Terlebih Hari Valentine di Brasil dirayakan setiap tanggal 12 Juni. 

Dilansir dari The Sun, bek Real Madrid bahkan menghadiahi Karolina lima karangan bunga di hari kasih sayang tersebut. 

Saat ini Eder Militao memang sedang memiliki banyak waktu luang, terlebih ia baru saja menuntaskan tugas kenegaraan di ajang Copa America yang mana timnas Brasil menjadi runner-up di ajang tersebut. 

Eder Militao dan Karolina Lima memanfaatkan liburan dengan mengendarai jet ski dan berlayar dengan pesiar. Si cantik Karoline juga hadir di final Copa America yang mempertemukan Argentina dengan Brasil.