Bursa Transfer

Klub Bundesliga Harus Rela Kuras Kantong demi Pemain Pesakitan AC Milan

Kamis, 22 Juli 2021 18:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Emilio Andreoli/Getty Images
Jens Petter Hauge (kiri) usai berselebrasi bersama skuat AC Milan saat melawan Celtic Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Jens Petter Hauge (kiri) usai berselebrasi bersama skuat AC Milan saat melawan Celtic

INDOSPORT.COM - Klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt, harus rela merogoh kocek dalam jika ngotot ingin mengdatangkan Jens Petter Hauge.

Selama ini Jens Petter Hauge disebut sebagai pemain pesakitan AC Milan lantaran tidak bisa bersaing. Hauge selalu kalah saing dengan para pemain yang lebih senior seperti Samu Castillejo, Alexis Saelaemakers, dan Ante Rebic.

Selama berseragam AC Milan, pemain asal Norwegia itu telah tampil sebanyak 24 kali dengan catatan lima gol dan satu assist di berbagai kompetisi.

Karena rapornya yang dinilai jeblok, AC Milan berniat untuk melepas Jens Petter Hauge. Sampai akhirnya datanglah tawaran dari Eintracht Frankfurt.

Akan tetapi, klub medioker Bundesliga Jerman itu mengalami kesulitan lantaran AC Milan mematok harga tinggi untuk Hauge.

Awalnya, Eintracht Frankfurt menyodorkan tawaran sebesar delapan juta euro, tapi ditolak AC Milan. Kubu Rossoneri mematok harga tinggi, yakni sebesar 12 juta euro, sebagaimana dikonfirmasi oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

"Eintracht Frankfurt masih tertarik untuk mengontrak Jens-Petter Hauge. AC Milan telah menolak tawaran pembukaan sekitar 7/8 juta Euro karena mereka ingin 12 juta Euro untuk menjual bakat Norwegia," tulis Romano. 

"#ACMilan Eintracht berencana untuk mencoba lagi karena Hauge adalah salah satu target utama mereka. #Eintracht," sambungnya lagi.