Bola Internasional

Link Live Streaming Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Argentina vs Australia

Kamis, 22 Juli 2021 16:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Argentina vs Australia. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Argentina vs Australia.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan perdana Grup C cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Argentina vs Australia.

Live streaming pertandingan Grup C Olimpiade Tokyo 2020 antara Argentina vs Australia bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Kamis (22/7/21) pukul 17.30 WIB.

Laga Argentina kontra Australia menjadi pertemuan ketiga mereka di ajang pesta olahraga terbesar di dunia atau Olimpiade. Mereka sempat bersua di ajang Olimpiade pada 2004 dan 2008 silam.

Dalam dua pertemuan tersebut, timnas Argentina selalu meraih kemenangan. Namun hasil itu tidak bisa menjadi patokan di laga ini karena materi pemain kedua tim jelas sudah berbeda.

Khusus Olimpiade Bejing 2008, Tim Tango diperkuat oleh nama-nama besar yaitu Sergio Aguero, Javier Mascherano, Angel Di Maria, hingga Lionel Messi. Alhasil, mereka sukses meraih medali emas pada saat itu.

Jelang pertandingan perdana Grup C Olimpiade Tokyo 2020, timnas Australia justru lebih diunggulkan dari Argentina besutan Fernando Batista.

Bagaimana tidak, skuat Australia bermaterikan para pemain klub Liga Inggris seperti Rich-Baghuelou Jay (Crystal Palace), Souttar Harry (Stoke City), Arzani Daniel (Manchester City), dan Watts Caleb (Southampton).