Liburan ke Spanyol, Ronaldo Manjakan Georgina Rodriguez dengan Kemewahan

Jumat, 23 Juli 2021 12:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo punya cara tersendiri untuk menyenangkan hati pujaan hatinya, Georgina Rodriguez. Kali ini ia membawa keluarganya untuk berlibur ke Spanyol.

Hidup Georgina Rodriguez benar-benar berubah begitu mengenal Cristiano Ronaldo. Georgina yang tadinya bekerja di sebuah toko fesyen ternama, kini menjelma menjadi WAGs paling populer di dunia.

Berdasarkan laporan Mundo Deportivo, Georgina Rodriguez bahkan bisa meraup USD9.000 atau setara Rp129 juta hanya dari jasa endorsement di Instagram.

Belum lagi dengan uang bulanan yang diberikan Cristiano Ronaldo dengan jumlah fantastis. Berdasarkan laporan Daily Star, Selasa (20/7/2021), pesepakbola megabintang Juventus itu memberi Georgina uang bulanan sebesar 80 ribu pound atau sekira 1,6 miliar rupiah setiap bulanannya.

Dengan uang tersebut, Georgina Rodriguez tentu bisa memanjakan dirinya sendiri dengan berbagai fasilitas mewah. Belakangan kebahagiaan Georgina bertambah saat diajak berlibur oleh Cristiano Ronaldo ke Spanyol.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik WAGs Juventus tersebut yang diunggah pada, Jumat (23/07/21).

Dalam postingan tersebut, Georgina Rodriguez tampak tersenyum bahagia saat berpose dengan Cristiano Ronaldo. Spanyol adalah kampung halaman Georgina, bisa menginjakkan kaki di sana selalu membuat Georgina bahagia.