Bola Internasional

Hasil Laga Uji Coba Pramusim AC Milan vs Modena: Rossoneri Pesta Gol

Sabtu, 24 Juli 2021 23:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil laga pramusim antara AC Milan melawan klub Serie C, Modena, pada Sabtu (24/07/21) malam WIB.

Di laga pramusim ini, Stefano Pioli nyaris memasukkan hampir seluruh pemain bintang AC Milan. Alhasil terdapat perbedaan kualitas di antara kedua tim.

Dan benar saja, AC Milan langsung mencetak gol melalui Brahim Diaz memanfaatkan kerjasama dengan Theo Hernandez di menit ke-2.

Rossoneri bahkan mamppu menambah keunggulan tiga menit kemudian lewa Rafael Leao memanfaatkan sepak pojok.

Gol-gol AC Milan terus bertambah di 10 menit awal ini. Gol ketiga tercipta di menit ke-9 lewat pemain yang baru dipermanenkan di musim panas ini, Fikayo Tomori.

Perbedaan kualitas memang jelas terlihat antara AC Milan dan Modena. Di menit ke-19, giliran Rade Krunic mencetak gol keempat untuk Rossoneri memanfaatkan umpan silang Rafael Leao.

Pasca Water Break, Modena sempat memberi kejutan. Sayangnya, ancaman yang diberikan tak cukup menggetarkan jala gawang AC Milan yang dijaga Ciprian Tatarusanu.

di 10 menit terakhir babak pertama, Modena beberapa kali membuat AC Milan kerepotan dengan sederet ancaman yang diberikan.

sayangnya, serangan Modena harus dibalas gol AC Milan di menit ke-43 lewat gol spektakuler Theo Hernandez dari luar kotak penalti.

Skor 5-0 pun mengakhiri babak pertama laga persahabatan antara AC Milan vs Modena.