Bola Internasional

Hasil Laga Uji Coba Pramusim AC Milan vs Modena: Rossoneri Pesta Gol

Sabtu, 24 Juli 2021 23:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/acmilan
Selebrasi Brahim Diaz di laga AC Milan vs Modena. Copyright: © twitter.com/acmilan
Selebrasi Brahim Diaz di laga AC Milan vs Modena.
Babak Kedua

Di babak kedua, Stefano Pioli melakukan banyak perubahan. sederet pemain muda seperti Daniel Maldini, Lorenzo Colombo dan Jens Petter Hauge dimainkan.

Bahkan, pemain baru Rossoneri, Fode Ballo-Toure, juga dimasukkan untuk mencicipi debut tak resminya bersama AC Milan sembali beradaptasi dengan gaya bermain Il Diavolo Rosso.

Di awal babak kedua ini, permainan hampir berjalan seimbang antara kedua tim. Modena terlihat lebih Fluid dalam bermain sehingga membuat AC Milan sempat kesulitan.

Hadirnya Daniel Maldini yang dimasukkan di babak kedua juga tak banyak membantu, kendati sederet peluang berhasil diciptakan anak sang legenda.

Hingga laga memasuki menit ke-65, AC Milan tampak kesulitan membongkar pertahanan Modena sehingga belum ada gol yang cepat yang tercipta layaknya babak pertama.

Bahkan, di lima menit terakhir babak kedua, skuat muda Rossoneri mendapat sederet gempuran dari para pemain Modena dan membuat Tatarusanu sedikit was-was

Di menit ke-87, Ballo-Toure harus tersungkur di tanah dan mengerang kesakitan pasca berduel dengan lawan. Kondisi tersebut nampak tak baik sehingga tim medis masuk ke lapangan.

Hingga laga berakhir, skor 5-0 tetap bertahan untuk keunggulan AC Milan atas Modena.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%