Bursa Transfer

Diogo Dalot Berharap pada AC Milan dan Acuhkan Manchester United

Minggu, 25 Juli 2021 00:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Diogo Dalot, pemain sepakbola AC Milan. Copyright: © Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Diogo Dalot, pemain sepakbola AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Diogo Dalot sangat ingin membela AC Milan di musim depan dan berharap klubnya mau melepasnya ke San Siro lagi.

Dilaporkan oleh media Gazzetta dello Sport, melalui Sport Witness, AC Milan dikabarkan berencana melakukan negosiasi dengan Manchester United untuk bisa kembali membawa bek Portugal, Diogo Dalot, ke San Siro musim depan.

Diogo Dalot didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2020 dengan status pinjaman. Bek 22 tahun tersebut membukukan 34 penampilan untuk AC Milan di seluruh kompetisi, dan mencetak 2 gol serta 3 assist.

Diogo Dalot pun sukses mencuri perhatian para petinggi klub usai berhasil membawa AC Milan lolos ke Liga Champions 2021/22, dan itu menjadi yang pertama kalinya sejak terakhir pada 2014. Itulah mengapa mereka serius ingin mempermanenkan status bintang muda gagal Manchester United tersebut.

Selain itu, Dalot yang juga mampu bermain sebagai bek kanan atau bek kiri dihargai oleh pelatih Stefano Pioli. 

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Dalot sangat ingin kembali ke Rossoneri dan sejauh ini menolak proposal lain, karena ia berharap AC Milan dapat mencapai kesepakatan dengan Manchester United