Bursa Transfer

Peluang Chelsea untuk Datangkan Erling Haaland Sudah Tutup

Minggu, 25 Juli 2021 17:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar kepergian Erling Haaland di lantai bursa tampaknya menemui babak akhir. Klub yang paling ngebet mendatangkannya yaitu Chelsea harus mengucap sayonara alias selamat tinggal.

Pasalnya setelah dikaitkan keluar dari Signal Iduna Park, Haaland kemungkinan besar bakal tetap bertahan di Borussia Dortmund setidaknya hingga saga ditutup.

Pakar transfer terkemuka Fabrizio Romano mengabarkan jika sejauh ini tidak ada tawaran resmi pada pemain berkebangsaan Norwegia itu.

Bahkan, jurnalis asal Italia itu menambahkan jika  kesepakatan personal antara Haaland dengan klub manapun, termasuk Chelsea sudah terputus.

"Erling Haaland tidak memiliki kesepakatan tentang persyaratan pribadi dengan klub mana pun, mulai hari ini," tulis Romano.

Lebih lanjut selain pintu yang sudah tertutup dari pihak pemain, klubnya Borrusia Dortmund juga menegaskan Haaland tak dijual.

"Tapi masalah sebenarnya untuk menandatangani Haaland musim panas ini adalah posisi Borussia Dortmund," kicau Romano.

"BVB bersikeras TIDAK ada tawaran resmi yang diterima dari Chelsea - bahkan tidak membahas tentang pemain yang termasuk dalam kesepakatan," tegasnya.

Apa yang dilontarkan Romano seolah menjadi pukulan telak bagi Tim Biru London yang sejak bursa transfer dibuka mereka begitu agresif ingin membajak Haaland.

Wajah Chelsea seolah makin babak belur setelah sang pemain sendiri mengaku masih bahagia berseragam Die Borussen.

Haaland yang kembali merumput saat Borussia Dortmund memainkan lawatannya kontra Athletic Bilbao mengucapkan sesuatu yang membuat The Blues makin gigit jari.