Bursa Transfer

Penuhi Keinginan Mourinho, AS Roma Incar Bomber Muslim Berjuluk Messi dari Iran

Minggu, 25 Juli 2021 03:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© MB Media/Getty Images
Sardar Azmoun, bomber muslim berjuluk Lionel Messi dari Iran incaran AS Roma. Copyright: © MB Media/Getty Images
Sardar Azmoun, bomber muslim berjuluk Lionel Messi dari Iran incaran AS Roma.

INDOSPORT.COMAS Roma dikabarkan berminat mendatangkan Sardar Azmoun, bomber muslim yang dijuluki sebagai Lionel Messi dari Iran.

Keinginan Jose Mourinho akan tambahan striker anyar sebentar lagi bakal dipenuhi oleh AS Roma. Azmoun, bomber muslim andalan Zenit St Petersburg dan Timnas Iran ini masuk ke dalam target prioritas AS Roma di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Sky Sport Italia dan Sportitalia yang juga telah dikonfirmasi oleh pakar bursa transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, menyebutkan jika AS Roma berminat mendatangkan Sardar Azmoun di bursa transfer periode ini.

Kontraknya bersama Zenit akan habis pada Juni tahun 2022 mendatang dan negosiasi perpanjangan antara Azmoun dan manajemen klub tak berjalan dengan baik.

Zenit terpaksa harus menjual Azmoun di bursa transfer musim panas ini daripada berisiko kehilangan dirinya secara gratis di akhir musim 2021/22 mendatang.

Dibanderol dengan nominal 25 juta euro (sekitar Rp425,9 miliar) oleh Zenit, Azmoun kabarnya bisa didapatkan dengan mahar senilai 18 juta euro (sekitar Rp306,7 miliar).

AS Roma kabarnya akan menawarkan skema tukar tambah demi menekan banderol transfer yang disematkan Zenit untuk Azmoun.

Selain AS Roma, Bayern Leverkusen juga dikabarkan tertarik mendatangkan Azmoun dari Zenit St Petersburg di bursa transfer musim panas ini.