Bola Internasional

Rekap Hasil Pramusim Liga Jerman: Munchen Apes, Dortmund Kalah

Minggu, 25 Juli 2021 06:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© UEFA
Aksi striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Copyright: © UEFA
Aksi striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan pramusim tim-tim Liga Jerman pada Minggu (25/07/21), mulai dari Bayern Munchen yang apes raih kemenangan hingga Dortmund telan kekalahan.

Untuk tim Liga Jerman, pada malam hingga dini hari tadi cukup banyak melakukan laga persahabatan. Tercatat, ada tujuh partai sengit dari peserta Bundesliga yang baru saja dimainkan.

Dari sekian banyak laga, kejutan terjadi saat tim sebesar Borussia Dortmund telan kekalahan dua gol tanpa balas saat bertemu tim Spanyol, Athletic Bilbao.

Bertanding di AFG Arena, tim Borussia Dortmund yang turun dengan sejumlah pemain bintang termasuk duet Erling Braut Håland dan Marco Reus di lini depan, gagal ciptakan peluang berbahaya.

Malah Athletic Bilbao yang sukses menjebol jala Dortmund, lewat aksi Raul Garcia pada 50' dari titik putih serta Daniel Vivian tujuh menit berselang.

Namun dari semua laga, nasib paling apes dialami oleh Bayern Munchen. Superioritas mereka tak nampak di laga uji coba pramusim kedua yang mereka jalani kontra Ajax Amsterdam di Allianz Arena, Sabtu (24/07/21) kemarin.

Dalam laga tersebut, Bayern Munchen hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2, meskipun nyaris comeback sebelum kemudian Victor Jensen dari Ajax mencetak gol penyama kedudukan.

Di laga sebelumnya kontra Koln, Bayern Munchen diketahui harus mengalami kekalahan tipis 3-2. Laga kontra Koln tersebut adalah laga pertama Julian Nagelsmann bersama Bayern Munchen.