Liga Italia

Rekap Hasil Uji Coba Klub Serie A: Debut Manis Allegri, AC Milan Pesta Gol

Minggu, 25 Juli 2021 06:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil rekap laga pramusim klub-klub Serie A Italia yang berlangsung sejak Sabtu hingga Minggu (25/07/21) WIB.

Terdapat tujuh tim Serie A Italia yang menjalani laga pramusim dalam rentang waktu Sabtu malam hingga Minggu (25/07/21) dini hari WIB.

Dari ketujuh tim tersebut, terdapat tiga tim papan atas Serie A yang bertanding, yakni AC Milan, Napoli dan Juventus.

AC Milan tampil terlebih dahulu dengan menghadapi Modena. Di laga ini, Rossoneri mampu mencukur tim Serie C tersebut dengan skor 5-0.

Hebatnya, tiga dari lima gol yang tercipta di cetak dalam waktu 10 menit babak pertama pertandingan lewat Brahim Diaz, Rafael Leao dan Fikayo Tomori. Dua gol lanjutan AC Milan dibuat oleh Rade Krunic dan Theo Hernandez di babak pertama.

Setelahnya, Napoli bertanding melawan Pro Vercelli. Di laga ini, Partenopei menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Victor Osimhen di babak pertama.

Lalu, ada laga Juventus melawan Cesena. Di laga pertama Massimiliano Allegri kembali melatih Bianconeri ini, Si Nyonya Tua berhasil menang dengan skor 3-1.

Tiga gol Juventus sendiri dicetak oleh Koni de Winter, Weston McKennie, dan Matias Soule. Adapun satu gol Cessena dicetak Cristian Shpendi.

Selain laga dari Napoli, AC Milan serta Juventus, masih ada beberapa laga uji coba Serie A lainnya. Berikut rangkumannya.