Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Juventus Tikung AC Milan, Man City Gaet Bintang Inggris

Minggu, 25 Juli 2021 06:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Buda Mendes - FIFA/FIFA via Getty Images
Kaio Jorge meraih sepatu perak di Piala Dunia U-17 2019 Copyright: © Buda Mendes - FIFA/FIFA via Getty Images
Kaio Jorge meraih sepatu perak di Piala Dunia U-17 2019

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepak bola per Sabtu (24/07/21) dari Juventus saingi AC Milan untuk wonderkid Brasil hingga Manchester City capai kesepakatan personal dengan bintang Inggris.

AC Milan harus bersiap-siap untuk kehilangan salah satu target mereka di jendela transfer musim panas kali ini. Wonderkid asal Brasil, Kaio Jorge, tampaknya juga menarik minat Juventus.

Pihak Milan sebelumnya dikabarkan sudah menjalin kontak dengan Santos FC selaku klub pemilik Jorge. Rossonerri bahkan sudah menawarkan biaya transfer senilai 6 juta euro (sekitar Rp102 miliar).

Akan tetapi, Santos masih belum berkenan melepas asetnya apabila AC Milan tidak menaikkan angka mahar. Padahal Jorge statusnya akan menjadi free agent setelah kontraknya berakhir tepat pada 31 Desember mendatang

Di sinilah Juventus melihat adanya peluang pembajakan. Mereka siap menaikkan tawaran empat juta lebih mahal dari AC Milan. Ini dikarenakan Il Bianconeri menginginkan Jorge mendarat di Italia pada saat ini juga.

Milan sendiri sepertinya masih percaya diri dengan kans mereka mengamankan jasa sang penyerang remaja berusia 19 tahun tersebut. Menurut Sky Italia, pasukan Stefano Pioli akan menunggu hingga kontrak sang buruan habis pada musim dingin mendatang.

Selain kabar Juventus ingin membajak Kaio Jorge dari buruan AC Milan, masih ada beberapa rumor transfer yang sayang untuk dilewatkan.