Bursa Transfer

Chelsea 'Resmi' Dapatkan Rekrutan Pertama di Era Thomas Tuchel

Selasa, 27 Juli 2021 21:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Richard Sellers/PA Images via Getty Images
Marcus Bettinelli, eks kiper Fulham. Copyright: © Richard Sellers/PA Images via Getty Images
Marcus Bettinelli, eks kiper Fulham.

INDOSPORT.COMChelsea dilaporkan ‘resmi’ mendapatkan rekrutan pertama yakni Marcus Bettinelli di era kepelatihan Thomas Tuchel pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea dikabarkan bakal segera menyelesaikan penandatanganan mantan kiper Fulham, Marcus Bettinelli sebagai rekrutan pertama Thomas Tuchel sebagai pelatih The Blues.

Melansir dari Daily Mail, Chelsea telah menjalin kesepakatan dengan Bettinelli, yang telah menyetujui kontrak selama dua musim di Stamford Bridge.

Kemudian, kiper berusia 29 tahun itu akan menyelesaikan tes medisnya dan menandatangani kontrak dengan klub dalam waktu 48 jam ke depan.

Direkrutnya Bettinelli diyakini karena dua alasan, yakni statusnya sebagai bebas transfer sehingga The Blues bisa menghemat biaya, dan juga bisa menambah kuota homegrown yang wajib di setiap klub Inggris.

Marcus Bettinelli nantinya akan menjadi kiper ketiga Chelsea, sekaligus pengganti Willy Caballero yang telah hengkang di akhir kontraknya.

Meski demikian, Edouard Mendy selaku kiper utama dan Kepa Arrizabalaga sebagai pelapis juga patut waspada karena Marcus Bettinelli bisa saja membuat Thomas Tuchel terkesan dan akhirnya menggeser posisi mereka walaupun peluangnya kecil.