Bola Internasional

Ditanya Soal Posisi Favoritnya, Diego Jota Beri Jawaban Mencengangkan

Selasa, 27 Juli 2021 21:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Roberto Firmino, Diogo Jota, dan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp Copyright: © Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Roberto Firmino, Diogo Jota, dan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp
Main Lawan Hertha Berlin

Jota sendiri terbilang cepat beradaptasi. Buktinya, di musim perdananya ia selalu dipercaya mengisi pos lini serang The Reds.

Bahkan di Liga Champions ia seolah menjadi pilihan utama ketimbang Roberto Firmino. Total ia telah bermain selama 9 kali di kompetisi benua biru tersebut.

Dalam catatan angka, Jota terbilang apik meski baru semusim membela The Reds. Total ia telah mengemas 13 gol dari total 30 penampilannya di seluruh kompetisi.

Sementara itu dalam partai persahabatan konta Hertha Berlin pekan ini, Klopp mengkonfirmasi jika Jota bakal diturunkan.

"Mereka akan memiliki menit bermain, itulah rencananya. Mereka jelas berlatih sepenuhnya dan sepanjang waktu, dan kini kami mencoba untuk melibatkan mereka." jelas Klopp.

"Beberapa dari mereka siap selama 60 menit, itu pasti akan sulit bagi mereka tetapi itu berarti yang lain bermain 30 menit dan hal-hal seperti ini, atau bahkan mungkin 20 menit dan hal-hal semacam ini,"

"Sayangnya, sepak bola tidak seperti bersepeda, jadi Anda tidak melewatkannya sepenuhnya tetapi pedal dan hal-hal seperti ini hilang begitu cepat. Jadi kami harus mengerjakannya lagi, itulah yang kami lakukan.

"Hari ini adalah sesi ganda yang sangat sulit. Saya menyukainya, para pemain mungkin sudah tidur sekarang dan itu akan lebih baik karena sore ini akan sangat sulit."

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%