Liga Italia

Gunakan Skema Ini, Allegri Bakal Mainkan Ronaldo dan Dybala Bersamaan

Selasa, 27 Juli 2021 04:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty images
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, dua bintang andalan Juventus. Copyright: © Getty images
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, dua bintang andalan Juventus.

INDOSPORT.COMMassimiliano Allegri berencana memakai skema permainan ini di Juventus agar Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala bisa bermain bersama di lini depan.

Laporan dari Corriere della Sera menyebutkan jika Allegri berencana memakai skema 4-2-3-1 untuk membuat Ronaldo dan Dybala bisa bermain bersama di lini serang Juventus.

Tampaknya Allegri bakal memainkan Ronaldo sebagai ujung tombak Juventus di lini depan, sementara Dybala kemungkinan besar akan dipasang di belakang CR7.

Dybala akan diapit oleh dua winger yang salah satunya akan diisi oleh Federico Chiesa dan nantinya bintang Argentina itu bakal diplot sebagai playmaker atau second striker.

Isu ini adalah isu yang penting dan harus diselesaikan oleh Allegri, mengingat Ronaldo dan Dybala adalah salah dua pemain dengan talenta istimewa di Juventus.

Memainkan keduanya secara bersamaan tentu saja akan membuat lawan yang dihadapi Juventus keder. Namun kemampuan istimewa yang Ronaldo dan Dybala miliki bisa menjadi bumerang andaikata Allegri gagal meredam ego kedua bintangnya itu.

Dalam waktu dekat ini, Allegri dikabarkan bakal bertemu secara intim dengan Cristiano Ronaldo dan membahas tentang skema permainan yang akan ia mainkan di Juventus musim 2021/22 mendatang.