Bursa Transfer

6 Dijual dan 5 Datang, AC Milan Tatap Bulan Sibuk di Bursa Transfer

Rabu, 28 Juli 2021 01:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Selebrasi para pemain AC Milan usai berhasil membobol gawang Udinese dalam lanjutan Serie A Italia 2020/21. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Selebrasi para pemain AC Milan usai berhasil membobol gawang Udinese dalam lanjutan Serie A Italia 2020/21.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AC Milan menatap bulan sibuk menyusul rencana kedatangan lima nama baru dan kepergian enam pemain di bursa transfer musim panas ini.

Bulan Agustus mendatang tampaknya akan menjadi bulan yang sibuk bagi AC Milan. Geliat transfer mereka belum akan berakhir dan Rossoneri dikabarkan masih akan mendatangkan lima nama anyar sebelum bursa transfer periode ini ditutup.

Selain mendatangkan lima nama anyar, AC Milan juga dikabarkan akan disibukkan dengan kepergian enam pemain mereka di bulan Agustus mendatang.

Laporan dari MilanNews menyebutkan jika Paolo Maldini dan Ricky Massara berniat menendang enam pemain yang dianggap tak berguna di AC Milan.

Nama-nama yang masuk ke dalam daftar jual AC Milan tersebut adalah Andrea Conti, Mattia Caldara, Jens Petter Hauge, Samu Castillejo, Rafael Leao, dan Tomasso Pobega.

Sementara lima pemain yang kemungkinan besar akan didatangkan AC Milan di bursa transfer musim panas ini ada di sektor gelandang serang, gelandang tengah, winger kanan, dan striker.

Di sektor gelandang serang, AC Milan diketahui berminat mendatangkan salah satu dari Julian Brandt, Nikola Vlasic, Marcel Sabitzer, atau Isco.

Untuk gelandang tengah AC Milan tertarik mendatangkan Tiemoue Bakayoko yang bakal diproyeksikan untuk menjadi gelandang keempat mereka setelah Franck Kessie, Ismael Bennacer, dan Sandro Tonali.

Sementara di posisi winger kanan AC Milan membidik Josip Ilicic dan di posisi striker mereka dikabarkan selangkah lagi bakal mendapatkan wonderkid sensasional Brasil, Kaio Jorge.

Kelima pemain yang akan didatangkan nantinya bakal didapatkan oleh AC Milan lewat skema pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim. Strategi transfer klasik andalan duo Maldini dan Massara.