Liga Indonesia

Dilatih Widodo di Persita, Eks Persib Tertantang Berikan Performa Terbaik

Rabu, 28 Juli 2021 14:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© media persita
Pemain anyar Persita Tangerang, Billy Keraf. Copyright: © media persita
Pemain anyar Persita Tangerang, Billy Keraf.

INDOSPORT.COM - Gelandang sayap Persita Tangerang, Billy Keraf, mengaku senang dilatih Widodo C. Putro. Adaptasi berjalan lancar, meski ia baru didatangkan Mei 2021. 

Gaya bermain menyerang yang diinginkan Widodo ternyata cocok dengan karakter Billy Keraf. Eks Persib Bandung itu pun tak sabar menjalani kompetisi Liga 1 2021. 

"Menurut saya coach Widodo sangat bagus. Tentu berbeda dengan pelatih-pelatih sebelumnya, tapi saya suka dengan kepelatihannya karena sangat mengandalkan tipe menyerang dan membangun kerja sama yang sangat solid dalam setiap latihan," tutur Billy Keraf, Rabu (28/7/21). 

Pemain berusia 23 tahun itu menyatakan siap bersaing secara sehat dengan winger lain untuk masuk starting XI. Billy berjanji tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Persita Tangerang untuk merumput di kasta teratas.

"Target saya hanya memberikan yang terbaik dalam tim dan bersaing secara sehat dan tetap kompak di liga nanti," ujar Billy yang musim lalu bermain di Liga 2 bersama Kalteng Putra.

"Tapi tergantung strategi pelatih karena setiap lawan berbeda dan saya selalu percayakan semua itu kepada mereka," pungkas pemain asal Nusa Tenggara Timur itu.