Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: PSG Cuci Gudang, Real Madrid Cari Varane Baru

Rabu, 28 Juli 2021 06:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Twitter @PSG_English
Selebrasi para pemain Paris Saint-Germain (PSG) usai mencetak gol dalam laga kontra RB Leipzig di ajang Liga Champions. Copyright: © Twitter @PSG_English
Selebrasi para pemain Paris Saint-Germain (PSG) usai mencetak gol dalam laga kontra RB Leipzig di ajang Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Selasa (27/07/21) dari cuci gudang Paris Saint-Germain (PSG) hingga Real Madrid cari pengganti Raphael Varane.

PSG dikabarkan siap melakukan cuci gudang dan akan menendang 10 pemain demi kedatangan Paul Pogba serta Theo Hernandez di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Get French Football News menyebutkan jika 10 pemain telah siap untuk didepak oleh PSG dari Parc des Princes demi kedatangan Pogba dan Hernandez.

Kesepuluh pemain tersebut bukanlan pemain kelas teri. Mereka adalah nama-nama besar yang ikut ambil bagian di skuat utama PSG.

Sepuluh pemain tersebut adalah Thilo Kehrer, Juan Bernat, Layvin Kurzawa, Leandro Paredes, Idrissa Gueye, Ander Herrera, Angel Di Maria, Julian Draxler, Pablo Sarabia, dan Mauro Icardi.

Selain kabar cuci gudang PSG, sejumlah tim Eropa lainnya juga diketahui telah bergerak di jendela transfer musim panas tahun 2021 ini.

Lantas tim mana serta siapa sajakah pemain incaran mereka? Lebih lengkapnya berikut rekap rumor transfer hasil rangkuman redaksi INDOSPORT.

Manchester United

Kedatangan Raphael Varane ke Manchester United memakan korban, tak tanggung-tanggung 8 pemain dikabarkan bakal dilepas di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika Manchester United lantas berencana untuk menendang 8 pemain di skuat utama mereka di bursa transfer musim panas ini.

Kedelapan pemain tersebut adalah Anthony Martial, Jesse Lingard, Daniel James, Phil Jones, Brandon Williams, Diogo Dalot, Alex Telles, dan Andres Pereira.

AC Milan

AC Milan dikabarkan bakal mendapatkan talenta super dari Georgia, Khvicha Kvaratskhelia, di bursa transfer musim panas ini.

Metaratings, media asal Rusia menyebutkan jika Kvaratskhelia akan segera merapat ke San Siro untuk melanjutkan karirnya bersama AC Milan.

Kabarnya proses transfer Kvaratskhelia ke AC Milan ini ‘dimakelari’ oleh Kakha Kaladze, legenda Rossoneri asal Georgia.

AS Roma

Jose Mourinho nampaknya harus menelan pil pahit setelah incaran AS Roma, Sardar Azmoun, malah kian dekat bergabung klub Jerman, Bayer Leverkusen.

Tuttomercato melaporkan bahwa AS Roma saat ini mulai mundur dari perburuan Sardar Azmoun. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu telah menemukan masa depannya di Bayer Leverkusen.

Juventus

Bintang masa depan Brasil, Kaio Jorge, dilaporkan sudah menentukan klub mana yang ia inginkan selepas meninggalkan Santos FC. Pilihan kemudian jatuh kepada raksasa Italia, yakni Juventus.

Juventus dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan agen Jorge, Giuliano Bertolucci. Pihak Bianconeri kini hanya tinggal memutuskan kapan penyerang berusia 19 tahun didaratkan ke Turin.