Liga Italia

Saingi Atalanta, AS Roma Kejar Pahlawan Jerman di Olimpiade Tokyo

Rabu, 28 Juli 2021 17:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Saingi Atalanta, AS Roma Kejar Pahlawan Jerman di Olimpiade Tokyo. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Saingi Atalanta, AS Roma Kejar Pahlawan Jerman di Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM - Dua klub Serie A Italia, AS Roma dan Atalanta kini sedang bersaing untuk mendaratkan bek tengah timnas Jerman di Olimpiade Tokyo 2020 yakni Felix Uduokhai.

Seperti diketahui, Felix Uduokhai kini masih terikat kontrak bersama klub Bundesliga Jerman, Augsburg, hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Penampilan Felix Uduokhai musim lalu bersama Augsburg membuat AS Roma dan Atalanta kepincut. Pelatih baru I Giallorossi yakni Jose Mourinho juga terus memantau permainannya di Olimpiade Tokyo 2020.

Apalagi pemain berusia 23 tahun itu baru saja menjadi pahlawan kemenangan timnas Jerman di laga kedua Grup D saat bersua Arab Saudi pada Minggu (25/07/21) lalu.

Meski ditempatkan di posisi bek tengah, namun Felix Uduokhai sukses mencetak gol penentu pada menit ke-75 dan membawa Der Panzer menang dengan skor 3-2.

Augsburg kabarnya membua pintu bagi AS Roma dan Atalanta untuk bersaing mendapatkan jasa bek yang memiliki tinggi 1,92 meter tersebut. Pihak klub telah meminta harga sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp250 miliar bila ingin mendaratkan Felix Uduokhai.