Liga Spanyol

Pernyataan Mengejutkan Kylian Mbappe Buat Real Madrid Gigit Jari

Kamis, 29 Juli 2021 17:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© David Lidstrom/Getty Images
Pernyataan Mengejutkan Kylian Mbappe Buat Real Madrid Gigit Jari. Copyright: © David Lidstrom/Getty Images
Pernyataan Mengejutkan Kylian Mbappe Buat Real Madrid Gigit Jari.

INDOSPORT.COM - Impian klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, untuk mendaratkan bintang PSG yakni Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini kemungkinan akan gagal.

Hal itu setelah Kylian Mbappe membuat pernyataan mengejutkan mengenai masa depannya bersama klub Ligue 1 Prancis, PSG. Bintang timnas Prancis itu baru saja menghadiri wawancara di majalah klub bersama Neymar.

Dalam kesempatan itu, Kylian Mbappe menjawab pertanyaan dari Neymar soal impian yang belum tercapai sebagai pemain sepak bola profesional. Pemain berusia 22 tahun itu dengan tegas ingin memenangkan trofi Liga Champions bersama PSG.

"Impian terbesar saya memenangkan Liga Champions bersama PSG, itu fantastis. Tapi memenangkan Piala Dunia lagi juga bagus," ujar Mbappe dilansir dari Marca.

Pernyataan dari Mbappe tersebut akan membuat Real Madrid gigit jari. Pada bursa transfer musim panas ini, Los Blancos sedang terus mencari cara agar bisa mendapatkan suntikan dana tambahan.

Salah satu cara yang ditempuh Real Madrid yaitu dengan menjual beberapa pemain seperti Raphael Varane yang telah resmi menjadi milik klub Liga Inggris, Manchester United.