Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AS Roma Incar Pahlawan Jerman, Milan Berburu Playmaker Anyar

Kamis, 29 Juli 2021 06:26 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim elite Eropa sepanjang Rabu (28/07/21) kemarin, mulai dari AS Roma incar pahlawan Jerman hingga AC Milan berburu playmaker anyar.

Sepanjang hari lalu, kabar transfer dari tim Manchester United berhasil mendominasi pemberitaan, terutama tentang isu kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid.

Sebelumnya, Manchester United sendiri dikabarkan berhasil menggaet Raphael Varane dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini setelah kedua klub saling menemui kata sepakat.

Kabar bahagia yang menandai berakhirnya saga transfer Varane ini, diumumkan oleh Manchester United melalui akun resmi Instagram mereka pada Rabu (28/07/21) dini hari WIB.

Dalam unggahannya, Manchester United menyebutkan jika mereka telah menemui kesepakatan dengan Real Madrid dalam proses transfer Varane ke Old Trafford.

“Kami telah menyetujui kesepakatan pada transfer Raphael Varane ke Manchester United,” tulis Manchester United pada caption yang menyertai unggahannya.

Sementara dari rilis pers yang dikeluarkan oleh Manchester United, Varane dikabarkan akan segera merapat secara resmi setelah sang pemain nantinya telah selesai menyelesaikan tes medis.

Selain Manchester United, rumor transfer sejumlah klub besar lain baik di Liga Inggris maupun dari lima kompetisi top Eropa juga berhasil menghiasi masa jeda kompetisi.

Lebih lengkapnya, berikut rekap rumor transfer pada Kamis (29/07/21):

Barcelona
Barcelona siap menggagalkan upaya Tottenham Hotspur mengontrak rekan senegara Lionel Messi, Cristian Romero dari Atalanta. 

Dikutip dari Football Italia, The Lilywhites menawarkan mahar sebesar 40 juta euro (Rp 685 miliar) plus bonus hingga 10 juta euro (Rp171 miliar) kepada La Dea. 

Namun, nilai tersebut belum memenuhi ekspektasi tim yang mematok harga sebesar 60 juta euro (Rp 1,02 triliun). 

Chelsea
Chelsea selangkah lagi mendapatkan pesaing Raphael Varane, Jules Kounde, dari Sevilla dengan mengorbankan bintangnya, Kurt Zouma di bursa transfer musim panas ini.

Kabar ini diketahui dari Fabrizio Romano, jurnalis sekaligus pakar transfer Eropa, yang melaporkan bahwa Chelsea segera menjalin kesepakatan dengan Sevilla untuk memboyong Jules Kounde, yang menjadi pesaing Raphael Varane di Timnas Prancis.

Tak hanya itu, The Blues dan Sevilla juga dikabarkan sepakat dengan opsi tukar guling antara Konde dan Kurt Zouma yang ditumbalkan Chelsea untuk memperlancar transaksi transfer tersebut.