Liga Italia

Antonio Conte Segera Dapat Pekerjaan Baru

Jumat, 30 Juli 2021 17:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dilaporkan akan segera memiliki pekerjaan baru. Tugas barunya ini ternyata diluar dugaan.

Seperti diketahui, Antonio Conte memutuskan mengundurkan diri sebagai pelatih Inter Milan pada akhir musim 2020-2021, setelah memenangkan gelar Serie A Italia bersama Nerazzurri. 

Ini merupakan trofi Scudetto pertama yang dimenangkan Inter dalam 11 tahun.

Conte sejatinya diharapkan tinggal namun ketidaksepakatan dengan pemilik klub atas strategi transfer musim panas membuat dia melepas jabatannya.

Tiga bulan sejak melepaskan diri dari Inter Milan, mantan juru taktik Chelsea dan Juventus  ini tak kunjung menemukan pekerjaan baru yang pas untuknya.

Namun, sebuah laporan dari La Gazzetta dello Sport dan Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Conte akan kembali bekerja. Bukan bekerja di ruang ganti, melainkan di balik meja dan di depan kamera.

Ya. Laporan tersebut mengklaim bahwa Conte kini tengah melakukan negosiasi dengan pihak Sky Sports yang menawarinya pekerjaan sebagai pandit untuk pertandingan Liga Champions musim 2021-2022.

Juru taktik asal Italia itu bahkan sangat tertarik dengan tugas baru yang menantang ini dan mungkin akan menerima tawaran sembari menunggu peluang bekerja sebagai pelatih lagi.

Sebelumnya, Conte disebut-sebut telah mempunyai perjanjian yang mana melarang dirinya gabung ke klub Serie A Liga Italia untuk musim 2021/211 setelah berpisah dengan Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%