Bola Internasional

Minim Keluar Duit, Ander Herrera Puji Belanja Cerdas Paris Saint-Germain

Sabtu, 31 Juli 2021 14:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Paris Saint-Germain Football/PSG via Getty Images
Sergio Ramos. Copyright: © Paris Saint-Germain Football/PSG via Getty Images
Sergio Ramos.

INDOSPORT.COM - Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, merasa puas dengan rekrutan yang didapat klubnya sejauh ini di jendela transfer musim panas.

Meski dikenal gemar melakukan transfer super mahal, nyatanya Paris Saint-Germain justru mendapatkan sejumlah bintang tanpa menguras isi dompet mereka.

Tidak kurang dari tiga pemain top sukses mendarat di Parc des Princes tanpa biaya sepeser pun. Mereka adalah Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma yang datang secara gratisan masing-masing dari Liverpool, Real Madrid, dan AC Milan.

PSG hanya harus merogoh kocek dalam saat memutuskan untuk membeli Achraf Hakimi dari Inter Milan. Meski demikian, 60 juta euro (sekitar Rp 1 triliun) dianggap sebagai harga yang pantas mengingat pemain asal Maroko tersebut adalah salah satu bek kanan terbaik dunia saat ini.

"Sergio Ramos mungkin adalah bek terbaik dalam sejarah Spanyol. Ia seorang legenda, pemimpin berkharisma, dan pemain yang selalu merasa lapar akan gelar," papar Ander Herrera kepada Goal.

"Bisa berbagi ruang ganti dengan Sergio Ramos adalah suatu kehormatan. Wijnaldum, Donnarumma, dan Hakimi juga bakal berkontribusi besar di PSG," cetusnya.

"Mereka adalah opsi yang sangat bagus mengingat tidak perlu biaya besar untuk direkrut. Hakimi saat ini adalah pemain muda dengan potensi yang masih sangat luas. Saya rasa PSG akan sangat senang dengannya," tambah gelandang berusia 30 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%