Bola Internasional

Hasil Pramusim Bayern Munchen vs Napoli: Apes, Die Roten Tumbang Lagi

Sabtu, 31 Juli 2021 23:57 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Sven Hoppe/picture alliance via Getty Images
Hasil Pramusim Bayern Munchen vs Napoli Copyright: © Sven Hoppe/picture alliance via Getty Images
Hasil Pramusim Bayern Munchen vs Napoli

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan uji coba pramusim antara Bayern Munchen vs Napoli pada Sabtu (31/07/21) malam WIB, di mana Die Roten kembali alami nasib apes dan telan kekalahan.

Bertanding di stadion Allianz Arena, tim Bayern Munchen sebagai tuan rumah langsung turun dengan pemain terbaik sejak babak pertama.

Berbekal hasil tak pernah menang dari tiga pertandingan pramusim sebelumnya, pelatih anyar Julian Nagelsmann memainkan taktik 4-3-3 dengan mengandalkan trio Leroy Sane, Robert Lewandowski dan Kingsley Coman sebagai ujung tombak.

Sementara Napoli, bermain dengan satu penyerang utama dengan memaksimalkan Victor Osimhen sebagai goal getter.

Meski tanpa pemain-pemain eks Euro 2020 seperti Dries Mertens, Di Lorenzo hingga Lorenzo Insigne, namun Napoli tetap mampu bermain impresif.

Sayangnya, permainan menekan Napoli gagal membuahkan hasil di babak pertama lantaran pertahanan rapat Bayern Munchen yang dikawal duet Dayot Upamecano dan Tanguy Nianzou.

Selepas jeda, gawang Bayern Munchen yang terus mendapat tekanan Napoli akhirnya kebobolan lewat aksi Victor Osimhen pada menit 69’.

Bahkan, Napoli berhasil menggandakan keunggulan dua menit berselang yang lagi-lagi dicetak oleh Victor Osimhen.

Memaksimalkan umpan Adam Ounas yang baru masuk, penyerang Afrika dengan nilai transfer termahal sepanjang sejarah Napoli itu sukses mencatatkan brace di laga kali ini.

Bayern Munchen tak lakukan perubahan usai tertinggal. Dengan mengandalkan pemain muda yang langsung masuk di awal babak kedua tadi, Die Roten seolah kehilangan sentuhan permainan.

Puncaknya, Napoli memastikan kemenangan tiga gol tanpa balas usai sepakan gelandang Zinedine Machach gagal diamankan penjaga gawang senior, Sven Ulreich.