Liga Indonesia

Ikut Kampanye #KamiSiapMain, Nick Kuipers Tak Sabar Liga 1 Kembali

Sabtu, 31 Juli 2021 21:36 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts (kiri) dan pemainnya Nick Kuipers (kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts (kiri) dan pemainnya Nick Kuipers (kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/05/21).
Harusnya Sudah Bergulir

Pemain asal Belanda ini menuturkan, seharusnya kompetisi sudah bergulir, pasalnya pemain dan orang yang terlibat dalam sepakbola Indonesia sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hal itu, bisa dilihat pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pada ajang tersebut seluruh pertandingan digelar tanpa penonton dan orang-orang yang terlibat dalam event tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Sehingga, Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021 bisa berjalan dengan aman dan lancar. Hal itu menurutnya, bisa dijadikan patokan untuk menggelar kompetisi.

"Sekarang kami sudah bisa bermain di liga dengan sistem yang aman dan sehat (karena protokol kesehatan). Itu bisa dilihat di turnamen (Piala Menpora)," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%