Liga Indonesia

Lepas Diego Assis, Bali United Tarik Gelandang Brasil Lagi?

Sabtu, 31 Juli 2021 04:55 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Bali United
Bali United putus kontrak Diego Assis. Copyright: © Bali United
Bali United putus kontrak Diego Assis.

INDOSPORT.COM - Bali United belum memberi sinyal tentang gelandang baru pengganti Diego Assis Figueiredo yang dilepas per Kamis (29/7/21). Kini, muncul sebuah rumor gelandang Brasil lain akan ditarik Serdadu Tridatu.

Bali United musim ini begitu kental dengan aroma Brasil. Tiga dari enam staf pelatih Bali United musim ini berkebangsaan Brasil. Mulai Stefano Cugurra Teco, Antonio Claudio serta Marcelo Pires.

Ditambah lagi keberadaan Willian Pacheco dan Diego Assis yang kemudian dilepas setelah lima bulan gabung. Komunikasi dan adaptasi dirasa lebih mudah ketika sosok satu negara berkumpul.

Sejauh ini belum ada kejelasan mengenai sosok pengganti Diego Assis. Nama Wiljan Pluim yang sempat naik dipastikan kandas karena diikat PSM Makassar hingga musim 2024.

Kini, sebuah rumor muncul dari sumber INDOSPORT. Bali United diyakini sedang mendekati gelandang serang berkebangsaan Brasil. Meski identitas belum terbongkar, sosok ini disebut belum pernah main di Indonesia.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco pun tak berbicara lebih jauh mengenai sosok yang diinginkannya. Teco mengembalikan keputusan pada manajemen.

"Tim pelatih akan menunggu kabar dari manajemen," ucap Teco.