Bola Internasional

Tristan Alif Sampaikan Duka Atas Wafatnya Noah Gesser, Pemain Berdarah Indonesia

Sabtu, 31 Juli 2021 12:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Noah Gesser (tengah) dalam laga PSV Eindhoven vs Ajax Amsterdam Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Noah Gesser (tengah) dalam laga PSV Eindhoven vs Ajax Amsterdam

INDOSPORT.COM - Noah Gesser, pemain sepak bola berdarah Indonesia di Belanda, meninggal dunia pada Jumat (30/7) malam waktu setempat. Tristan Alif menyampaikan rasa belasungkawa melalui media sosial.

Noah Gesser masih berusia 16 tahun, dan di usianya yang tergolong muda, Noah sudah membela Ajax Amsterdam di Liga Belanda.

Namun, kabar duka pun datang. Pemain sepak bola berdarah Indonesia itu dilaporkan meninggal dunia karena kecelakaan mobil di Ijsselstein, Utrecht, Belanda.

Menurut laporan media Belanda, RTV Utrecht, peristiwa naas itu terjadi pada Jumat (30/07) sekitar pukul 19:30 waktu setempat.

Tempat kejadian peristiwa yang merenggut nyawa Noah Gesser itu berada di Weg der United Nations (N210), dekat Kamerlingh Onneslaan, Belanda Utara.

Kecelakaan maut itu melibatkan dua mobil. Mobil pertama ialah milik Noah, sedangkan mobil lainnya adalah taksi van. Sopir taksi mengalami cedera ringan dan dilarikan ke rumah sakit.

Kabar duka ini tentu juga sampai ke telinga fans di Indonesia, termasuk pesepak bola muda potensial, Tristan Alif Naufal, yang langsung bereaksi di media sosial.

"Rest in Peace Bro," ungkap Tristan Alif di unggahan terakhir akun Instagram @noah_gesser, lengkap dengan emoticon cinta.

Tristan Alif memang memiliki kedekatan dengan Noah Gesser. Selain karena umurnya sebaya, yakni 16 tahun, Tristan juga pernah berlatih bersama akademi Ajax Amsterdam.