Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Bek Chelsea ke Rival, AS Roma Gaet Bomber Asia

Sabtu, 31 Juli 2021 06:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images/Mike Hewitt
Thiago Silva dan Kurt Zouma. Copyright: © Getty Images/Mike Hewitt
Thiago Silva dan Kurt Zouma.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer per Jumat (30/7/21) dari bek Chelsea dilirik rival Liga Inggris hingga AS Roma gaet penyerang Asia.

Masa depan Kurt Zouma bersama Chelsea pada bursa transfer musim panas kali ini masih belum menemukan kejelasan.

Saat dirinya dikabarkan bakal dijadikan alat tukar The Blues untuk pemain lain namanya mulai dikaitkan dengan West Ham United.

Sepeninggal Fabian Balbuena ke Dinamo Moscow, West Ham memang butuh kembali memperkuat lini belakang mereka. Zouma dianggap sebagai figur yang pas untuk The Hammers.

Laporan dari Sky Sports menyebutkan jika West Ham siap membayar hingga 20 juta Poundsterling (403 miliar Rupiah) pada Chelsea.

Angka yang mungkin sedikit terlalu murah mengingat Zouma masih punya kontrak dua tahun di Stamford Bridge dan berusia cukup muda yakni 26 tahun.

Rencana Chelsea untuk mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla juga bisa menghambat West Ham. Pasalnya The Blues ingin menyertakan Zouma dalam proses perekrutan kompatriotnya asal Prancis tersebut.

Dengan memberikan Zouma pada Sevilla, maka Chelsea bisa menghemat pengeluaran untuk Kounde. Los Rojiblancos disebut masih mematok harga di angka 60 juta Euro atau sekitar 1 triliun Rupiah untuk defender bertinggi 178 cm tersebut.

Selain kabar transfer dari Kurt Zouma, masih ada kabar transfer lainnya dari sepak bola Eropa. berikut rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
29%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%