Bursa Transfer

Belum Sepakat dengan Sassuolo, Juventus Tetap Pede Gaet Locatelli

Minggu, 1 Agustus 2021 15:43 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Juventus tetap percaya diri dengan kans mereka untuk menggaet Manuel Locatelli di bursa trasnfer meskipun belum mencapai kesepakatan dengan Sassuolo. Copyright: © Getty Images
Juventus tetap percaya diri dengan kans mereka untuk menggaet Manuel Locatelli di bursa trasnfer meskipun belum mencapai kesepakatan dengan Sassuolo.

INDOSPORT.COM - Juventus mengakui jika mereka masih belum mencapai kesepakatan dengan Sassuolo terkait transfer Manuel Locatelli. Meski demikian Il Bianconeri tetap percaya diri dengan kans mereka untuk menggaet sang gelandang Italia.

Pada negosiasi Jumat (30/07/21) lalu Juventus harus pulang dengan tangan hampa. Tawaran 30 juta Euro atau sekitar Rp500 miliar masih belum menggoda Sassuolo. Il Neroverdi meminta setidaknya 10 juta euro lebih mahal.

Locatelli sendiri sejak awal memang sudah menginginkan kepindahan ke Turin. Padahal sebenarnya ia masih punya banyak peminat terutama Arsenal yang juga sudah mengajukan proposal resmi. Faktor inilah yang membuat Juventus masih di atas angin.

"Kami sudah bicara dengan Sassuolo dan menawarkan sejumlah uang. Dalam situasi ekonomi saat ini yang terpengaruh pandemi kami rasa proposal Juventus sudah sangat pantas," ungkap Pavel Nedved yang mewakili direksi Juventus.

"Juventus percaya diri bisa mendapatkan Locatelli. Bukan hal baru jika negosiasi berjalan lama. Jika pemain dan klub saling menyukai maka akhirnya sudah jelas," tambah eks winger Juventus era 2001-2009 tersebut.

Walau merasa punya posisi yang lebih superior ketimbang Sassuolo, Juventus sebenarnya tidak bisa menganggap remeh mereka. Pasalnya kubu Mapei Stadium punya batas waktu untuk meladeni mereka yang hendak membeli Locatelli.

Andai tidak ada jabat tangan hingga 8 Agustus mendatang maka Locatelli tidak akan kemana-mana. Kontrak jebolan akademi AC Milan tersebut juga masih tersisa hingga 2023 hingga Sassuolo tidak perlu takut sang centrocampiesta akan angkat kaki secara gratis musim depan.