Bola Internasional

Hasil Pramusim AS Roma vs Sevilla: Magis Mourinho Mulai Memudar?

Minggu, 1 Agustus 2021 01:23 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan pramusim antara AS Roma vs Sevilla di Stadion Algarve, Portugal, Sabtu (31/7/21) malam WIB.

Turun dengan hampir dengan seluruh para pemain terbaiknya, AS Roma dan Sevilla tampil menekan satu sama lain sejak menit pertama.

Sevilla menjadi tim yang terlebih dulu mendapat peluang lewat Oscar Rodriguez di mana tendangannya melambung jauh.

AS Roma pun mencoba berbalik menekan lewat kuarter Borja Mayoral, Stephan El Shaarawy, Henrikh Mkhitryan, dan Carles Perez.

Sayangnya, usaha kuartet utama Il Giallorossi ini tak bisa menembus barikade pertahanan Sevilla hingga laga memasuki Cooling Break di menit ke-25.

Pasca Cooling Break, AS Roma malah tertekan oleh serangan Sevilla yang dikomandoi Youssef En Nesyri dengan pergerakannya yang merepotkan duet Marash Kumbulla dan Ibanez.

Di 10 menit terakhir AS Roma pun mencoba berkali-kali menekan pertahanan Sevilla. Sayangnya, tak ada peluang emas yang didapatkan.

Peluang emas baru didapatkan AS Roma usai Perez dijatuhkan tepat di depan batas kotak penalti yang menghasilkan tendangan bebas.

Namun sepakan Perez yang menjadi esksekutor mampu ditepis dengan baik oleh Marko Dmitrovic dan menghasilkan sepak pojok.

Hingga babak pertama usai, skor 0-0 tetap bertahan untuk AS Roma dan Sevilla.