Bola Internasional

Jadwal Semifinal Sepak Bola Putri Olimpiade: AS Tantang Kanada, Duel Australia vs Swedia

Senin, 2 Agustus 2021 08:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini jadwal semifinal sepak bola kategori putri di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (02/08/21). Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini jadwal semifinal sepak bola kategori putri di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (02/08/21).

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal semifinal sepak bola kategori putri di Olimpiade Tokyo 2020. Pertandingan semifinal ini dijadwalkan berlangsung pada hari Senin (02/08/21).

Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Swedia menjadi empat kontingen yang meloloskan tim sepakbola putrinya ke semifinal di Olimpiade Tokyo 2020.

Di pertandingan sebelumnya, Kanada dan Amerika Serikat berhasil lolos setelah menang adu penalti melawan Brasil dan Belanda.

Kanada berhasil melaju ke semifinal setelah berhasil memenangkan pertandingan atas Brasil melalui babak adu penalti 4-3.

Begitu pula dengan Amerika Serikat, Alex Morgan dkk berhasil ke semifinal setelah mengalahkan Belanda melalui babak adu penalti 4-2.

Sementara dua tim lainnya yang lolos, yakni Australia menang 4-3 atas Inggris Raya setelah melalui perpanjangan waktu.

Di sisi lain, Swedia berhasil menunjukkan kehebatannya ketika menaklukkan tuan rumah Jepang dengan skor 3-1 di Stadion Saitama.

Keempat tim ini akan memperebutkan tempat di partai puncak dengan saling sikut di babak semifinal yang dijadwalkan berlangsung hari ini, Senin (02/08/21).

Laga semifinal tim sepak bola putri yang digelar hari ini akan berlangsung di dua stadion ternama di Jepang, yakni Stadion Ibaraki Kashima dan Stadion Internasional Yokohama.