Liga Italia

Juventus Bergerak Cepat Demi Menangkan Perburuan Bek Serbia

Senin, 2 Agustus 2021 21:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Getty images
Juventus Bergerak Cepat Demi Menangkan Perburuan Bek Serbia. Copyright: © Getty images
Juventus Bergerak Cepat Demi Menangkan Perburuan Bek Serbia.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, kini sedang bergerak cepat demi mendaratkan bek asal Serbia bernama Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Dilansir dari La Nazione, langkah Juventus untuk mendapatkan Nikola Milenkovic tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu tengah menjadi incaran beberapa klub besar Eropa.

Selain Juventus, ada sesama klub Serie A Italia yakni AC Milan dan dua klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur serta West Ham United yang menginginkan jasa Nikola Milenkovic.

Pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri, sangat berminat kepada bek muda Fiorentina tersebut karena melihat performa apiknya dalam beberapa tahun terakhir.

Massimiliano Allegri juga ingin melakukan peremajaan tim. Apalagi kini skuat Juventus dipenuhi bek yang usianya sudah terbilang tua seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Pemain belakang yang memiliki tinggo 195cm itu juga bisa didapatkan Juventus dengan harga terjangkau. Mereka bisa membeli dengah mahar 15 juta Euro atau sekitar Rp256 miliar.