Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Frustrasi, Arsenal Gigit Jari

Senin, 2 Agustus 2021 06:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Alex Dodd - CameraSport via Getty Images
Selebrasi gol Tammy Abraham di laga Piala FA Barnsley vs Chelsea. Copyright: © Alex Dodd - CameraSport via Getty Images
Selebrasi gol Tammy Abraham di laga Piala FA Barnsley vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Minggu (01/08/21) dari Chelsea yang frustrasi hingga Arsenal gigit jari.

Kesulitan yang dihadapi Chelsea dalam menjual Tammy Abraham membuat klub asal London Barat ini mengambil langkah ekstrem.

Chelsea terus memanfaatkan bursa transfer musim panas untuk melepas Tammy Abraham yang masa depannya abu-abu di Stamford Bridge.

Dengan kontraknya yang akan habis dua tahun lagi, Chelsea pun memutuskan untuk melepas pemain jebolan akademinya tersebut.

West Ham United dan Arsenal disebut menjadi klub peminat jasa Abraham. Kedua tim tersebut dikabarkan bisa mendapatkan Abraham yang oleh Chelsea hanya dibanderol senilai 30 juta pounds saja (sekitar Rp602,3 miliar).

Selain Abraham yang diminati Arsenal dan West Ham United, sejumlah tim Eropa lainnya juga diketahui telah bergerak di jendela transfer musim panas tahun 2021 ini.

Lantas tim mana serta siapa sajakah pemain incaran mereka? Lebih lengkapnya berikut rekap rumor transfer hasil rangkuman redaksi INDOSPORT.

Juventus

Saga transfer Manuel Locatelli yang belum juga selesai membuat Juventus tergoda untuk memburu target baru di bursa transfer musim panas ini.

Nama bintang Leicester City penghancur Chelsea, Youri Tielemans, keluar sebagai salah satu target Juventus di bursa transfer sebagai opsi alternatif andaikata Locatelli urung merapat ke Turin.

Tottenham Hotspur

Barcelona gagal bersaing dengan Tottenham Hotspur dalam perburuan bintang Argentina, Cristian Romero.

Barcelona menjadi salah satu tim yang menyatakan ketertarikannya dengan Cristian Romero. Akan tetapi klub berjuluk Blaugrana itu kini sedang kesulitan secara finansial.