Bursa Transfer

Chelsea Tawar Romelu Lukaku Rp2,5 Triliun, Inter Milan Tergoda?

Selasa, 3 Agustus 2021 19:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images
Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku merayakan gol Inter Milan. Copyright: © Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images
Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku merayakan gol Inter Milan.

INDOSPORT.COMInter Milan bisa saja tergoda untuk melepas Romelu Lukaku andaikata ada tawaran sebesar 150 juta euro (sekitar Rp2,5 triliun) dari Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Jacob Steinberg dan Fabrizio Romano dalam The Guardian menyebutkan jika tawaran Chelsea terakhir senilai 100 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun) plus Marco Alonso untuk Lukaku telah ditolak Inter Milan mentah-mentah.

Inter Milan merasa jika tawaran yang datang dari Chelsea tersebut tak sesuai dengan kemampuan Lukaku di depan gawang lawan.

Namun laporan dari La Repubblica menyebutkan jika Inter Milan bisa saja melepas Lukaku ke Chelsea andaikata ada tawaran sebesar 150 juta euro (sekitar Rp2,5 triliun).

Sejauh ini belum ada tanda-tanda Chelsea bakal melayangkan tawaran kedua untuk ‘memulangkan’ Lukaku dari Inter Milan di bursa transfer ini.

Beberapa hari sebelumnya, Lukaku diketahui telah menolak gaji selangit yang ditawarkan oleh Chelsea untuk dirinya.

Lukaku diketahui mendapatkan tawaran kenaikan gaji 2 kali lipat dan akan membuatnya menerima 15 juta euro (sekitar Rp254,9 miliar) per musim andai bergabung dengan Chelsea.

Keputusan Chelsea untuk mengejar Lukaku datang setelah mereka kesulitan membajak Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas ini.