Bola Internasional

Link Live Streaming Semi Final Sepak Bola Olimpiade 2020: Jepang vs Spanyol

Selasa, 3 Agustus 2021 17:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan semi final sepak bola Olimpiade 2020 antara Jepang vs Spanyol. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan semi final sepak bola Olimpiade 2020 antara Jepang vs Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan semi final sepak bola Olimpiade 2020 antara Jepang vs Spanyol.

Link live streaming pertandingan semi final sepak bola Olimpiade 2020 antara Jepang vs Spanyol ini bisa disaksikan secara live streaming pada Rabu (03/08/21) mulai pukul 18.00 WIB.

Jepang menjadi tuan rumah yang perkasa dalam gelaran Olimpiade kali ini. Tidak hanya berperan sebagai pemeriah, namun The Blue Samurai muda justru jadi salah satu kandidat juara setelah tidak terkalahkan sama sekali sebelum menginjak fase empat besar.

Mereka membuka penyisihan Grup A dengan mengalahkan Afrika Selatan dengan skor 1-0. Meksiko jadi sasaran selanjutnya dan sanggup digulung 2-1.

Prancis yang sebelumnya diprediksi bakal melaju jauh bahkan bisa dibantai empat gol tanpa balas. Selandia Baru jadi korban terbaru Jepang di perempat final yang berujung adu penalti usai skor kacamata bertahan hingga perpanjangan waktu.

Sementara Spanyol walau tidak terlalu impresif masih menunjukkan jika mereka adalah tim besar. Berbekal nama-nama top seperti Pedri, Dani Olmo, Mikel Oyarzabal, dan Pau Torres yang sudah tampil di Euro 2020 lalu, La Furia Roja belia punya kans besar meraih emas di Olimpiade 2020 ini.

Tim Matador hanya punya satu kemenangan di waktu normal sejauh ini, yaitu kala menekuk Australia 1-0. Dua laga grup B lain kontra Mesir dan Argentina berakhir seri. Pantai Gading di perempat final pun bisa dikalahkan 5-2 setelah pertandingan merembet hingga 120 menit.