Bola Internasional

Bek Timnas Indonesia Bawa Penang FC Pesta Gol di Liga Super Malaysia

Rabu, 4 Agustus 2021 03:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek timnas Indonesia yaitu Ryuji Utomo baru saja membawa Penang FC pesta gol dalam pertandingan pekan ke-17 kompetisi Liga Super Malaysia 2021.

Bertandang ke markas Perak FC di Stadion Perak, Selasa (03/08/21) malam WIB, Penang FC yang diperkuat oleh Ryuji Utomo tampil perkasa dan mendulang kemenangan dengan skor 5-3.

Hasil itu membuat Penang FC mampu melejit ke posisi tiga klasemen sementara Liga Super Malaysia 2021 dengan koleksi 28 poin dari 16 pertandingan.

Kemenangan atas tuan rumah Perak FC juga menjadi pengobat kekecewaan Ryuji Utomo dkk setelah pekan lalu mereka dihajar oleh Selangor FC dengan skor telak 1-4.

Di Liga Super Malaysia musim ini, eks bek Persija Jakarta itu tercatat telah bermain sebanyak 11 kali. Ia sempat melewatkan beberapa pertandingan karena mengalami cedera hamstring.

Sama seperti saat dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA beberapa waktu lalu.

Ketika itu, Ryuji Utomo harus absen dalam tiga pertandingan sisa timnas Indonesia saat bersua Thailand, Vietnam dan UEA karena mengalami cedera.