Liga Italia

Gabung AS Roma, Bomber Muslim Uzbekistan Langsung Impikan Titel Serie A

Rabu, 4 Agustus 2021 07:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© Fabio Rossi/Getty Images
AS Roma resmi boyong Eldor Shomurodov dari Genoa Copyright: © Fabio Rossi/Getty Images
AS Roma resmi boyong Eldor Shomurodov dari Genoa

INDOSPORT.COM - Target tinggi dicanangkan oleh Eldor Shomurodov usai resmi bergabung dengan AS Roma pada bursa transfer musim panas kali ini.

Tidak tanggung-tanggung, penyerang jangkung asal Uzbekistan tersebut ingin meraih trofi untuk Il Lupi yang sudah puasa gelar sejak 2008 tersebut.

Shomurodov sendiri merasa senang dengan transfernya ke AS Roma dari Genoa. Striker berusia 26 tahun tersebut tersanjung karena klub asuhan Jose Mourinho tersebut meminati jasanya.

Maka dari itu pemilik 49 caps dan 22 gol bersama tim nasional Uzbekistan tersebut berjanji untuk berusaha semaksimal mungkin meraih sukses. Shomurodov tidak ingin mengecewakan publik Olimpico Roma yang pasti ada di belakangnya.

"Pindah ke ke Roma adalah sebuah kebahagiaan. Inilah langkah besar dalam karier dan saya ingin menunjukkan pada fans apa yang saya bisa. Klub ini adalah salah satu klub besar di Italia dan banyak aspek mereka membuat saya tertarik," beber Eldor Shomurodov.

"Saya cukup sering menyaksikan AS Roma bermain di televisi jadi cukup tahu seberapa fanatiknya fans mereka. Tentu saya ingin mengangkat banyak piala di sini," cetusnya.

"Proses transfer berjalan begitu cepat. AS Roma sangat serius meminati saya dan itulah sinyal positif. Tidak butuh waktu lama sampai aku tiba di kota ini," tambah bomber bertinggi 190 cm tersebut.