Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Juventus Sukses Bajak Kapten Masa Depan AC Milan

Rabu, 4 Agustus 2021 15:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COMAC Milan kehilangan kapten masa depan mereka usai Alessandro Citi dikabarkan telah resmi menyeberang ke Juventus.

Juventus secara resmi berhasil membajak Citi, kapten AC Milan Primavera, yang juga merupakan salah satu bek masa depan Rossoneri pada Senin (03/08/21) kemarin waktu setempat.

Kabar ini sendiri diketahui melalui unggahan yang dilakukan oleh Citi lewat akun resmi Instagram miliknya yang bernama @citi6.

Dalam unggahan tersebut, Citi menyebutkan jika dia merasa terhormat bisa bergabung dan menjadi pemain anyar Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Ia juga terlihat memegang jersey Juventus sebagai simbol usai resmi menjadi salah satu bagian dari keluarga besar Bianconeri.

“Saya merasa senang dan terhormat bisa bergabung sebagai pemain baru Juventus. Terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan. Tak sabar untuk memulai petualangan baru ini,” tulis Citi pada caption yang menyertai unggahannya.

Selain sempat menjabat sebagai kapten di tim junior AC Milan, Citi juga dikenal sebagai salah satu talenta muda yang digadang-gadang bakal menjadi bek masa depan Italia di masa mendatang.

Wonderkid berusia 18 tahun ini diketahui telah tampil bersama timnas Italia U-15 dan U-16 dengan masing-masing mencatatkan enam penampilan.