Bola Internasional

Barcelona Dikalahkan RB Salzburg, Ronald Koeman Temukan Formasi Terbaik untuk Skuatnya

Kamis, 5 Agustus 2021 11:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Barcelona Ditekuk RB Salzburg, Ronald Koeman Temukan Formasi Terbaik Copyright: © Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Barcelona Ditekuk RB Salzburg, Ronald Koeman Temukan Formasi Terbaik

INDOSPORT.COM - Kekalahan Barcelona di tangan RB Salzburg justru membuat Ronald Koeman menemukan formasi terbaik untuk timnya. 

Barcelona menerima kekalahan dalam laga ujicoba melawan klub Austria, Red Bull Salzburg. Blaugrana menyerah dengan skor 1-2. 

Gol perdana Barcelona dibukukan oleh Martin Braitwaite (82'). Sementara dua gol Salzburg tercipta lewat Luka Sucic (43') dan Brenden Aaronson (90'). 

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menganggap laga ini sangat menarik karena timnya berjuang cukup keras menghadapi lawan yang mumpuni dan sepadan.

"Itu hal yang menarik bagi kami karena bertemu lawan yang mumpuni di agenda pramusim," ungkap Ronald Koeman, dilansir dari Marca

"Pertandingan Barcelona melawan RB Salzburg adalah duel ujicoba yang sangat menantang, di mana kami harus banyak berlari,"

"Barca dan Salzburg sama-sama menekan dan bermain dengan tempo tinggi, itu sangat sempurna, meski saya tidak suka pada kenyataan bahwa kami hari ini kalah," imbuh sang pelatih.