Bursa Transfer

Lupakan Rasa Sakit di Masa Lalu, Romelu Lukaku Mantap Pulang ke Chelsea

Kamis, 5 Agustus 2021 10:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Lupakan Rasa Sakit di Masa Lalu, Romelu Lukaku Mantap Pulang ke Chelsea Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Lupakan Rasa Sakit di Masa Lalu, Romelu Lukaku Mantap Pulang ke Chelsea

INDOSPORT.COM - Bintang Inter Milan, Romelu Lukaku, dilaporkan mantap pulang ke Chelsea di bursa transfer musim panas 2021 ini. 

Chelsea sedang bergerilya mencari penyerah tengah. Ya, The Blues memang krisis striker tajam, meski sukses memenangi Liga Champions musim lalu. 

Sempat melirik bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, Chelsea kini agresif mendatangkan juru gedor Inter Milan, Romelu Lukaku. 

Menariknya, striker asal Belgia itu telah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea untuk kembali ke Stamford Bridge. 

Sky Sport Italia juga mengabarkan bahwa Romelu Lukaku telah menyampaikan kepada klub bahwa ia ingin kembali ke Chelsea.  

Laporan itu juga menyebut, Romelu Lukaku terlihat berbincang dengan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi selama sesi latihan Inter Milan, Rabu (04/08/21). 

Romelu Lukaku sebelumnya sempat menolak tawaran Manchester City karena berpikir Inter Milan mempunyai proyek yang ambisius. Namun, kepergian Antonio Conte cabut dan finansial klub yang memprihatinkan menjadi alasan utama Lukaku angkat kaki dari Giuseppe Meazza. 

Bila transfer ke Stamford Bridge benar-benar terjadi, itu tandanya Romelu Lukaku telah memaafkan kebengisan Chelsea di masa lalu dan tidak menyimpan dendam.