Bursa Transfer

Perburuan Pengganti Calhanoglu Berlanjut, AC Milan Bidik Bintang Gagal Juventus

Kamis, 5 Agustus 2021 07:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – AC Milan masih terus mencari pengganti Hakan Calhanoglu. Kali ini, mereka dikaitkan dengan bintang terpinggirkan Juventus, Aaron Ramsey.

AC Milan menjadi tim yang sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, Rossoneri sudah berhasil mendatangkan 6 pemain baru.

Selain mempermanenkan Fikayo Tomori dan Sandro Tonali serta meminjam kembali Brahim Diaz, mereka juga memboyong Mike Maignan, Fode Ballo-Toure, dan terbaru Olivier Giroud.

Meski demikian, tim asuhan Stefano Pioli ini masih belum akan berhenti belanja. Pasalnya, mereka masih belum mendapatkan pengganti Hakan Calnahoglu yang pindah ke Inter Milan secara bebas transfer.

Sempat dikaitkan dengan sejumlah nama termasuk Hakim Ziyech dan Josip Ilicic, Rossoneri kini punya bidikan baru. Dilansir Football Italia, sosok yang dimaksud adalah gelandang terpinggirkan Juventus, Aaron Ramsey.

Rossoneri disebut tertarik mendatangkan Ramsey sebagai pemain pinjaman di musim panas ini.

Ramsey sendiri bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019 secara bebas transfer, usai kontraknya di Arsenal berakhir. Namun, sejauh ini bintang Wales itu gagal memberikan dampak berarti di skuat Si Nyonya Tua.

Musim lalu saja, ia hanya tampil 30 kali untuk Juventus di semua kompetisi, dengan 11 kali sebagai pengganti. Dari jumlah penampilan itu, ia mencetak 2 gol dan 5 assist yang semuanya tercipta di Serie A.