Liga Inggris

Raphael Varane Terancam Absen Bela Manchester United di Laga Perdana Liga Inggris

Kamis, 5 Agustus 2021 21:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane Terancam Absen Bela Manchester United di Laga Perdana Liga Inggris. Copyright: © Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane Terancam Absen Bela Manchester United di Laga Perdana Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Bek timnas Prancis yakni Raphael Varane terancam absen menjalani debut di Manchester United saat pertandingan perdana Liga Inggris musim 2021-2022.

Dilansir dari The Telepgrah, rupanya kedatangan Raphael Varane ke markas Manchester United mengalami keterlambatan. Seharunya ia sudah menjalani latihan pramusim bersama pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, karena masalah visa, Raphael Varane baru berangkat dari Spanyol ke Inggris pada Kamis (05/08/21) waktu setempat. Saat sampai di kota Manchester, eks bek Real Madrid itu masih harus menjalani karantina.

Pihak Manchester United sedang berusaha mengajukan penawaran agar karantina bisa berlangsung lima hari saja. Bila penawaran itu diterima, maka Raphael Varane sudah bisa bergabung latihan kira-kira pada 11 Agustus 2021 mendatang.

Hal itu lantas membuat Raphael Varane terancam akan absen berlaga di pertandingan perdana Setan Merah di Liga Inggris musim ini. Di laga perdana, Manchester United akan bersua Leeds United pada Sabtu (14/08/21) pukul 18.30 WIB.

Sementara itu, Manchester United benar-benar telah sukses mendaratkan dua pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelum memboyong Raphael Varane dari Real Madrid, mereka telah sukses mendaratkan eks penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Untuk mendaratkan dua pemain tersebut, Manchester United telah menghabiskan total 135 euro juta euro atau sekitar Rp2,2 triliun.