Bola Internasional

Eks Pemain Indonesia di Italia Soroti Transfer Lionel Messi: Mungkin ke PSG

Jumat, 6 Agustus 2021 14:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Dok Pribadi
Wonderkid Indonesia di Italia, Emir Eranoto. Copyright: © Dok Pribadi
Wonderkid Indonesia di Italia, Emir Eranoto.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola muda asal Indonesia yang pernah merumput di Italia, Emir Eranoto, menyoroti hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona dan LaLiga Spanyol.

Sekadar mengingatkan, Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona usai kontraknya berakhir pada 30 Juni. Pengumuman ini dirilis pada Jumat (6/8/21) dini hari WIB.

"Meskipun klub dan pemain mencapai kesepakatan dan niat jelas mereka untuk menandatangani kontrak baru hari ini, nyatanya terpaksa batal karena kendala finansial dan struktural,” tulis laman resmi Barcelona.

Mendengar pengumuman itu, Emir Eranoto mengaku sempat tidak percaya. Pasalnya, ia selalu mengikuti perkembangan Lionel Messi, dan idolanya itu sudah 17 tahun membela Barcelona.

"Messi keluar dari Barcelona, saya pribadi masih tidak percaya hal ini benar-benar terjadi," ucap Emir Eranoto kepada awak redaksi INDOSPORT, Jumat (6/8/21) siang.

"Mengapa hal ini terjadi, setelah 17 tahun ia habiskan kariernya di FC Barcelona dan ada empat trofi Champions League yang ia persembahkan untuk La Blaugrana," cetusnya.

"Namun apa pun yang terjadi ke depannya, saya sangat bersyukur dapat melihat kehebatan seorang Lionel Messi di FC Barcelona. Terima kasih Leo, all the best," lanjut Emir Eranoto.