Bola Internasional

Hasil Pramusim Liverpool vs Bologna: Main Dua Kali, The Reds Sapu Kemenangan

Jumat, 6 Agustus 2021 00:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan uji coba pramusim antara Liverpool vs Bologna pada Kamis (05/08/21) malam WIB, The Reds sukses sapu kemenangan di dua laga yang dimainkan.

Bertanding di Camille Fournier Stadium, Prancis, tim Liverpool menjalani dua pertandingan uji coba hari ini kontra Bologna. Laga pertama berlangsung pukul 21:00 WIB, sementara yang kedua dimulai pukul 23:00 WIB.

Pada laga pertama, Liverpool tampil dengan pemain utama seperti trio Mohamed Salah, Diogo Jota dan Sadio Mane sebagai ujung tombak.

Serta Virgil van Dijk yang akhirnya jalani laga starter perdana, setelah musim lalu absen panjang akibat cedera parah.

Di kubu Bologna, duet Nicola Sansone dan Riccardo Orsolini sebagai winger jadi tumpuan pelatih Siniša Mihajlović untuk membombardir pertahanan Liverpool.

Namun sayang, kualitas skuat Liverpool yang lebih baik membuat Bologna kesulitan mengembangkan permainan. Mereka bahkan langsung tertinggal dua gol pada babak pertama.

Diogo Jota membuka keunggulan Liverpool di menit ke-7’, sebelum akhirnya Sadio Mane menggandakan keunggulan The Reds tujuh menit berselang.

Meski banyak ciptakan peluang, namun skor 2-0 tetap bertahan hingga 90 menit pertandingan dan jadi hasil akhir pada uji coba pertama Liverpool vs Bologna.

Di pertandingan uji coba kedua, Liverpool lebih banyak menurunkan para pemain muda seperti Neco Williams, serta lapis kedua sekelas Xherdan Shaqiri dan Takumi Minamino sebagai penyerang.

Bologna pun juga lakukan rotasi pada pertandingan uji coba kedua, di mana mereka banyak memainkan pemain lapis dan jebolan akademinya.